Bukan pelit sih cuma sedikit kreatif

“Gue gag miskin-miskin amat, juga gag pelit, cuma sedikit kreatif”

Ini mungkin disebut post sindrom yah, entah kena sindrom apa. Kuamati prognosanya sudah membaik, banyak hal baru kalo diamati, kalo dicuekin yah gag ada sih.

Tidak hanya cukup hanya diamati tapi kupelajari polanya. Semuanya perkara management. Management kangen, management peluk dan cium, management birahi serta management uang receh.

Aish, list To Do sih banyak akan tetapi kalo sudah kena siaran TV Budaya eh kok lupa semuanya. Menarik sih, gag ngerti kok ngerasa jadi orang yang berbudaya setelah menontonya. Bahasa, tulis dan pola hidup lengkap sudah, jangan lupa gaya berfikirnya juga.

Jadi ingat kalo rokooan sama seorang kawan di helipad yang konon wajahnya 11 12 ama stand up komedian. Selalu kutanya, “kamu itu orang mana sih ?”..

Tingal di negerinya, lahir di negerianya, tahu bahasanya tapi tapi tidak mengenal budayanya.

Sok banget, sering kali kata budaya dipake kek paling mengerti budaya saja..haha.

Ngalor ngidul, habis dah 2 batang.

Udah ah, cuma mau pamer holder multifungsi untuk cottonbud, potong kuku ama cutter, pasta gigi ama sikat.

 

IMG_20160529_093235

IMG_20160529_085043

Siap di produksi massal.

Selamat malam.

 

Advertisements

Posted on 29 May 2016, in CAMPUR SARI, Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. He… di Youtube ada banyak ide semacam ini yang bisa ditiru. termasuk soal charge ponsel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: