Menyapa dari bengkel

Ratusan kilometer telah ditempuh, jarak berliku telah kami lalui bersama dan tibalah waktunya untuk berteduh sejenak..

Opening yang agak lebay yah, haha. Tapi memang begitulah keadaannnya. Masih terbayang panasnya aspal bali barat ketika itu si vario biru melintasinya.

Segar masih diingatan ketika si vario biru menjadi saksi cinta kami, wogh makin santer uiiii. Hehe

Rasanya sungguh nikmat ketika kecepatan tak lebih dari 10km per jam sambil menikmati segar dan hijaunya jatiluwih.

Dan masih banyak cerita lainnya, yang mendebarkan serta meneganggakan namun tak perlu diceritakan saat ini.

Itu si vario biru lagi diservice sekarang, ganti oli, cek rem, cek gear biar tarikamnya tetap yahuud.

20150222_110414

Kalau diamati si vario generasi pertama ini sudah cukuo berumur. 2007 silam saya boyong dengan penuh perjuangan, hinggga kini turunan terbaru si vario ini sudah sampe pada 150cc, wogh sudah ketinggalan jauh.

Yup walaupun ketinggalan dari teknologi, namun penampilannya ga kalah jauh-jauh amat. Haha

3057_77405687995_3729674_n

Yup sambil menunggu si vario biru selesai di service mari lanjut dengan blog walking, lama tak mengunjungi blog teman-teman.

Advertisements

Posted on 22 February 2015, in Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. vario yang baru bener tabung bensinnya sampe 15 liter?

  2. Mih… lawas nian bulan Februari… he…
    ayo diadu dengan Scorpio merah saya kalo jalan jalan 😅

  3. Perawat harus diutamakan….agar awet

  4. Gaspollll…varionya gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: