Suatu masa akankah terulang kembali?

Beberapa foto album usang kemarin sempat saya buka-buka sambil bermain-main dengan D’jus. Banyak kenangan terekam disana, walaupun masih berupa media kertas, namun kisah dibalik gambar tersebut seakan-akan seperti video yang bercerita banyak tentang sebuah cerita dibaliknya.

Sesekali saya tersenyum simpul melihat foto-foto usang tersebut, mungkin ada yang diambil dari tahun 70an hingga ditahun 90an. Coba gadget sudah seperti saat ini maka, foto-foto mungkin sudah ber-giga-giga bytes hingga saat ini.

Salah satu momen yang sangat berkesan adalah foto saya digendong Bapak pada saat saya mungkin 1.5-2th, yah seumuran D’juslah, saya memegang kacamata Bapak. Hmm sungguh luar biasa momen itu, walaupun saya tidak bisa mengingat momen tersebut.

1Kemudian, terselip juga foto waktu liburan panjang sekolah. Banyak cara untuk mengisi kalo sudah liburun sekolah. Salah satunya adalah bermain kartu. Partner setia saya untuk dicurangi adalah adik saya, haha. Berikut fotonya, mungkin ini tahun 90an, waktu saya kelas 4 SD.
2
Selain bermain dengan adik, ternyata Anjing adalah teman terbaik juga. Ini adalah Nova, anjing kesayangan kami sekeluarga.

3

Dan sebuah sejarah yang bisa saya banggakan waktu masih anak-anak adalah ketika menjadi berprestasi. Hanya tinggal 1 foto ini yang tersisa sebagai bukti otentik bahwa saya pernah menjadi seorang atlet Pencak Silat. Saya waktu itu kelas 6 SD dengan prestasi juara 1 Silat tingkat provinsi pada ajang PORSENI. Berikut fotonya

4
Sebenarnya masih banyak lagi, foto-foto yang lain. Akan saya coba kumpulkan dan rangkaikan hingga yang terbaru, pastinya akan seru dan mungkin menjadi sebuah cerpen, hehe semoga saja.

OK waktu sudah habis, back to work

Jual kijang Super murah

Advertisements

Posted on 18 November 2013, in Pribadi. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Wow … champion pencak silat rupanya … mantab gan .. btw, si Nova skrg masih ada kah? 😀

  2. Salut dengan blogger satu ini. Masi aktif sampai sekarang dengan crita2 serunya. Saya baru memulai lagi skr bos… otak terus mencari ide ttp tangan ini tidak bergerak2 hahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: