Partai hidup-mati tim Omega vs tim Badak, Omega CUP I

Tanpa terasa sudah dihari ke-12 ditahun 2013, hingar bingar perayaan tahun baru pun sudah terlewati sama seperti ditahun sebelumnya. Demikian juga dari kejuaraan bola voli Omega Cup I yang sudah hampir sebulan berlangsung, ramainya tak pernah surut disetiap malam, hanya masalah jumlah penonton saja, terkadang bila tim favorit yang bertanding maka penontonnya pun membludak.

Dari lapangan SWC Kerobokan saya informasikan bahwa ditahap penyisihan 40 tim bola voli terbaik Bali berjibaku untuk mendapatkan tiket ke tahap 8 besar. Beberapa tim tangguh pun sudah mulai menunjukkan taringnya dengan bermain sebaik mungkin dan tidak sedikit dari mereka menyewa pemain bola voli kenamaan untuk mempertahankan prestasi dan prestise yang mereka miliki.

Tim tuan rumah Omega menurunkan 2 tim kebanggaannya, namun kurang beruntung untuk tim Omega Junior yang harus meninggalkan kompetisi lebih awal, karena tanpa membawa kemenangan sekalipun di dua kali berlaga.

Di pertandingan perdana Omega Junior menurunkan Arik, Gung Wah, Anto, Gus Aka, Gus Kuncir, Gus Bolang, Dik De, Celepuk dan Komang. Pertandingan perdana ini cukup menarik, namun dewi fortuna belum berpihak kepada tim tuan rumah dan harus mengakui keunggulan tim Bhineka dengan score 1-3.

Kemudian dipertandingan kedua tim Omega Junior menghadapi lawan yang tangguh lagi dan musti rela dipulangkan oleh tim PAJ dengan score 1-3, walupun dari sisi pertandingan kedua tim menunjukkan kemampuan yang hampir berimbang, namun didalam sebuah kompetisi harus ada pemenanng dan tim Omega junior musti banyak belajar lagi untuk bisa menjadi pemenang.

Lain halnya dengan tim Omega senior, Omega menurunkan tim inti Karmaya, Adi, Arik Bon, Suada, Agus Bowi dan pemain pinjaman Edu, Gung De, Sindu, Rupawan dan Mega.

Dipertandingan pertamanya tim Omega bertemu dengan tim Gempita. Dari pertandingan tersebut Omega tuan rumah mengungguli Gempita dengan dengan score telak 3-0, cukup membanggakan.

Kemudian dipertandingan kedua tim Omega musti mengakui bahwa tim EDC masih sangat tangguh untuk dikalahkan, tim Omega kalah telak dengan score 0-3.

Kekalahan Omega dipertandingan kedua bukanlah sesuatu perlu untuk disesali berlama-lama, karena dipertadingan ketiga Omega membalas kekalahan sebelumnya dengan membantai PDS bersatu dengan score 1-3.

Sempat ada kekhawatiran Omega akan tersingkir dipertadingan ketiga ini, mengingat tim PDS Bersatu merupakan salah satu tim favorit dari ke 40 tim yang ikut ambil bagian di Omega Cup I. Namun kekhawatiran itu akhrinya berbalas optimisme bahwa Omega Senior akan melaju kebabak selanjutnya.

Hari Kamis yang lalu tim yang akan menjadi lawan tanding Omega senior dipertandingan keempat adalah tim yang kalah antara tim Meteor dan tim Badak. Pada pertandigan ini animo penonton sungguh luar biasa, dua tim favorit bertanding pada jam terakhir sehingga penonton masih berjubel hingga akhir pertandingan malam itu.

Sekilas jalannya pertandingan antara tim Meteor dan tim Badak berjalan sangat seru. Permainan cepat dan konsisten Tim Meteor serta kualitas pemain yang merata disemua lini membuat tim Badak musti berjuang habis-habisan walupun akhirnya mengakui keunggulan tim lawannya, tim Badak kalah 0-3 atas tim Meteor.

Nah malam ini tim Omega senior sudah dipastikan harus berjibaku dalam pertandingan hidup mati dengan tim Badak. Misi besar untuk kedua tim, baik Omega dan Badak.

Sebagai tim tuan rumah, Omega memikul beban satu level diatas Badak. Bagaimana tidak?, tidak hanya prestasi tetapi juga prestise dari sebuah tim tuan rumah.

Pada pertandingan keempat ini tim official Omega Senior yang dikoordinir oleh Gung Aji Mayun dan Gede Sutarsa, mungkin akan menurunkan tim inti dengan formasi yang sama tempo hari ketika melawan tim PDS Bersatu, yakni Karmaya, Arik Bon, Edu, Gung de, Rupawan dan Mega.

Demikan pula dengan tim Badak, kemungkinan formasi pemain yang akan turun bertanding adalah Mang Pande, Udin, Kalepo, Dolar, Gus Dibya dan Join.

Pertandingan antara tim Omega Senior dan tim Badak akan berlansung pada jam kedua kira-kira jam 9.30 malam, dipertandingan jam pertama akan diisi oleh tim Putra Bayu dan tim Gordap yang mana kedua tim juga dihiasai oleh pemain handal dan pastinya juga menarik untuk disaksikan.

Nah untuk penggemar bola voli dimanapun berada, mari saksikan pertandingan yang sangat menarik malam ini, harga tiket adalah Rp. 12.000 untuk Dewasa dan tiket anak-anak harganya Rp. 6.0000,-.

Untuk dokumentasi dari setiap tim yang bertanding dapat diliat pada:

http://igedenurhadi.net/omega-cup-i-2012/gallery/

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.586625428020744.158394.100000198773788&type=3

Semoga malam ini cuaca cerah dan sampai jumpa di lapangan SWC Kerobokan.

Advertisements

Posted on 12 January 2013, in Sosial, Umum and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Ditempat saya juga sedang ada pertandingan volly Bli, @Mendoyo – Jembrana

  2. Saya dulu sempat rutin main voli pantai waktu masih kerja di bali. Tapi ndak pernah ikut turnamen, sebab voli pantai rada jarang turnamennya.

    • Hi bro trims kunjungangnya, iya sih kejuaraan bola voli pantai rada jarang sy denger ada di bali. Kalopun ada pasti taraf nasional dan inter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: