Minggu yang basah

 

Terhitung sudah ada lebih dari 10 kali saya tengok langit dari teras rumah, dan ternyata sebanyak itu pula saya berguman ‘memih Dewa Ratu sing pegat-pegat ujanne‘.  Kalo dalam bahasa Indonesia artinya ‘ aduh Gusti, kok tidak berhenti-henti hujannya’.

Iya hari ini hampir setengah hari sudah terlewati dan hujan masih saja mengguyur daerah Kerobokan dan sekitarnya. Sebenarnya bukan kecewa karena hujan, tapi hampir 100 persen rencana yang sudah manis terususun rapih harus menunggu untuk terealisasi menunggu hujan reda.

“Hehe, dasar suka mengeluh…”. Oh tidak, saya bukannya mengeluh sih, tapi yang saya sayang adalah istri harus menunggu dari beberapa hari yang lalu untuk menghabiskan hari minggu untuk jalan-jalan. Kan setelah seminggu berkutat dengan aktivitas kantor perlu rasanya refresh barang sejam atau dua jam untuk ngukur jalanan Denpasar. Bener kok, serius dah..

“Badah suka cari alasan neh..”. Oh no, anda salah sangka. Bukannya saya mencari-cari alasan, itu benar adanya. Hehehe, coba dah tanya istri saya.

Hahaha, jadi gag jelas ney.

Tapi sepertinya ada yang bahagia hari ini, pengen tahu???

Samar-samar saya dengar suara katak berpadu dengan suara derasnya air sungai di belakang rumah. Mereka sepertinya begitu menikmati hujan di hari minggu ini.

Nyanyian yang mungkin tidak setiap saat bisa mereka nyanyikan bersama, nyanyian yang mungkin bercerita banyak tentang apa yang mereka lalui beberapa hari ini.

Sama halnya seperti tulisan yang sedang anda baca ini. Ini adalah tulisan penghibur hati yang mendung karena hujan, hehe. Yang tentu saja tidak setiap saat bisa publish.

Semoga mister katak tidak marah karena hujan yang membuatnya bahagia saya protes setengah hari.

Wah setelah tengokan yang ke 11 hujan sudah mulai reda saudara-saudara, mari kita bersiap-siap.

Siap-siap untuk tidur, karena acara jalan-jalan ditunda untuk waktu yang tak terhingga, hehe.

Btw, terima kasih telah melirik tulisan ini, semoga hari minggu ini segera cerah bagi kita semua.

Posted on 3 April 2011, in Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. refresh di rumah ga bisa bli? menikmati quality time bareng adinda termuah? :))

    btw. link bli udah saya roll. makasi udah mau nge-roll link saya. 🙂

    Sige said
    Wow wow, haha..bisa dong tapi..hmmm..tau deh..hihi

    OK bro trims udah di add juga,

    Suksma anyway.

Leave a Reply

