Selamat saya telah kembali

Wow ternyata akhirnya saya tiba juga di halaman dashboard blog ini. Hmm, suatu perjuangan berat untuk bisa sampai disini, hehehe.

Sudah lebih dari 7 bulan saya tidak berani menyapa blog ini, bukan apa-apa sih tapi….

Dan ada seribu satu (1001) alasan untuk tidak menyentuh dashboard ini dan meng klik tombol publish, namun itu bukannlah sesuatu yang mengasyikan untuk ditulis.

Dasar pemalas saya, hehe..

Semoga ada pintu maaf buat saya yang telah menelantarkan blog ini. Sebagai ungkapan penyesalan saya maka saya akan nungging di blog ini selama mungkin. Ini adalah ungkapan bersalah saya..hehe..

Ok semoga semua rasa bersalah ini tak lagi menghantui,hmmm..

Selamat saya telah kembali.

Posted on 17 February 2011, in Pribadi. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. update ataw tidak, rajin ataw tidak yang jelas sebutannya tetap blogger 🙂

Leave a Reply

