Saya butuh sendiri

Halo Blogger,  sepertinya sudah lama juga yah saya tidak menuliskan halaman blog ini.  Sebenarnya  bukan malas sih, akan tetapi sudah terlanjur banyak yang terlewatkan jadi bingung harus memulai  dari mana untuk ditulis.

Hmmm,  saat menulis ini pun saya harus berulang kali menghapus tulisan yang  sudah saya ketik.  Tapi akan saya coba lagi, semoga tidak basi yah pengalaman yang saya tulis ini.

Saya tidak tahu apakah ini suatu penyakit atau mungkin kelainan semenjak saya lahir, terkadang saya sangat nyaman bila saya sendiri sambil berbicang-bincang dengan diri saya. Duduk merenung ditempat-tempat yang memiliki pemandangan dan suasana yang indah. Bahkan saya sangat nyaman bila saya traveling ke tempat-tempat yang belum sempat saya kunjungi sebelumnya.

Duduk menghirup udara bebas dan memandang alam sekitar adalah hal yang ternyata setelah saya amati merupakan kegiatan yang mengasyikan bagi saya. Apalagi ditemani sebungkus rokok dan minuman kaleng, sungguh sangat menyenangkan.

Bila sudah mendapatkan suasana yang saya sukai tersebut maka pikiran saya pun menjelajah entah kemana, seakan-akan membuat percakapan dengan dirinya. Terkadang saya duduk termenung mirip sedang mendengarkan diri saya sedang berbicang-bicang. Dan tak jarang dari perbincangan tersebut muncul ide-ide yang cukup unik, apalagi kalau sudah menyinggung mengenai toko komputer yang sedang saya rintis, pasti gag ada habisnya deh ide-ide itu muncul.

Seperti yang saya alami tadi pagi, semenjak beberapa hari yang lalu saya merasa ada sesuatu yang agak kurang, dan bahkan saya merasa ada sedikit yang hilang dalam keseharian saya. Setelah saya pikir dan rasakan, eh ternyata saya lupa meluangkan waktu saya berbicang-bincang dengan diri saya, dan tentu saja di tempat yang asik untuk itu.

Nah entah mengapa tetapnya malam sabtu, seusai menonton bola saya sangat teringat akan hal yang saya lupakan tersebut dan memutuskan pergi kepantai sanur pagi-pagi buta sambil menanti matahari terbit.

Wow, sanangnya hati ini. Akhirnya saya memenuhi keinginan saya. Walaupun masih air masih dingin tapi tak meluputkan niat saya untuk menguyur badan ini dengan mandi pagi, alhasil..brrrr kedinginan..hehe

Akhirnya saya duduk ditepi pantai sambil ditemani rokok mild dan sebotol minuman suplemen pengganti kopi. Menatap ufuk timur menyambut mentari pagi. Udara masih terasa dingin ketika itu, tapi sungguh asik sekali perbincangan yang saya/kami lakukan. Mulai dari hal yang pribadi, kemudian mengenai pekerjaan, trus mengenai kesibukan saya akhir-akhir ini. Saya merasa sungguh sangat nyaman dengan perbincangan itu.

Tanpa terasa mentari pagi sudah mulai muncul dan udara pagi pun mulai menghangat, wow fantastic sungguh nikmat rasanya. Dari yang saya lakukan pagi ini, saya berfikir dan merasa bahwa adakalanya dan bahkan keseringan untuk lebih dekat dengan diri saya sendiri, salah satunya dengan traveling yang sempat saya lakukan.

Oh iya, walaupun saya asik dengan diri saya sendiri, tidak lupa saya bawa oleh-oleh untuk  pembaca blog ini, sebuah gambar matahari terbit di sanur. Silahkan dinikmati..hehe.

Yah saya rasa hanya segelitir pengalaman yang bisa bagi, tidak ada seruan ataupun dalam tulisan saya ini, murni hanya berbagi cerita saja. Bila tidak enak dibaca silahkan tinggalkan komentar..haha..

Ok terima kasih,
Salam hangat Gd. Nurhadi

Posted on 4 July 2010, in Pribadi. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. merenung untuk diri sendiri gih bli…. apalagi kalau di pantai… suasananya mendukung… salam kenal bli!!

    Sige said,

    halo Bliyan, nggih tiang melali ke pasih sanur, sambilan nyantosang matan aine ^^..

    Salam kenal BliYan

  2. kayang ne ajakin raga mlali kapah2 bli…

    Sige said,Lan mlali bos, ajak kurenanne masih ^^.haha

  3. gpp, kdg Qta mmg btuh waktu untk sendri, slmt menikmti kesendirian Bli 😀

    Sige said
    Halo sarah, hehe…sekarang sudah tidak ingin sendiri lagi saya..thanks komennya yah

  4. lah si mbok ga diajak?

    Sige said
    Si mbk masih bubuk bro, jadi gag diajak deh

  5. iya nih kok blognya mangkrak ya? nggak ada updatetannya lagi diisi apa gitu deh biar rame udah 6 bulan kan nggak diupdate kemana aja?

    Sige said
    Halo bos, hahaha iya ney mangkrak..ada 1001 alasan bos..hahaha

Leave a Reply

