Layar lebar E90 mengagumkan

Setelah berputar-putar mencari player untuk memutar video di E90, yang pada akhirnya berujung kegagalan..hayah cape deuh. Hmmm, hampir semua web site penyedian freware untuk E90 saya jabangi, mulai dari getjar, mobile9, ipmart dll dan tidak ada satu pun freeware yang saya dapat untuk memutar video di E90 dengan format layar penuh di layar kedua E90.

Sebenarnya saya nggak ngebet banget sih untuk nonton video di HP hanya saja saya penasaran bagaimana rasanya menonton dengan layar kedua E90 yang tergolong besar itu. Syukurlah ada waktu yang cukup luang untuk mencari bagaimana cara lain untuk bisa memutar video di layar kedua [bagian dalam] E90.

Dan akhirnya saya menemui converter freeware yang bisa saya gunakan untuk memutar video di player default bawaan E90 [real player].

Nama freware tersebut adalah Super. Dengan freware converter ini saya bisa mengubah beberapa file video menjadi format MP4 sehingga E90 saya support untuk memutarnya.

Untuk teman-teman yang mau mendownlodnya berikut alamatnya:

http://www.erightsoft.com/S6Kg1.html

Untuk setingan dari Supernya, berikut saya tampilkan gambarnya:

Dan untuk hasilnya saya rasa sungguh mengagumkan, kita bisa menonton secara wide screen [layar lebar] video kesayangan kita di layar kedua [bagian dalam] dari E90.

Asyikan?? Hehehe..selamat mencoba.

Terima kasih

Posted on 12 January 2010, in HP/handphone, TEKNOLOGI, Umum. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Asyik bro…
    Sayangnya……Bendol gak punya E90
    hehe….
    Makasih infonya bro
    Salam

    Sige said
    Alow Bro Bendol,

    pake Nokia apa aja juga boleh, hanya saja setingannya kudu di sesuaikan. Menganpa setingan/konfigurasi video ini menjadi penting, karena player bawaan Nokia terkadang gag support untuk view fullscreen..
    Kalo ada nokia yang lain, silahkan saja dicoba..
    trims juga

  2. masa seh bs.. kok aQ g pernah tau yah…hahaha, ntar Qcb deh, makasih infonya y bli

  3. audionya gimana bro??
    sori tumben ngblog lagi ni…jadi jarang2 bisa koment hehehe

  4. Saya udah downld applikasinya ke CPU, tapi saya bingung cara pasang applikasinya ke nokia E90, tolong dong beritahu caranya

  5. Halo ardhy bento,

    Terima kasih kunjungannya, btw untuk applikasi yang di maksud tidaklah di instal di E90 nya, melainkan di instal di PC. Nah bila telah di instal silahkan jalankan file tersebut di PC dan lakukanlah setting untuk output file yang akan di konvert sehingga file yang dihasilkan memiliki ukuran/resolusi yang sama besar dengan layar E90.

    Intinya kita hanya mengubah ukuran/resolusi suatu file video sehingga ketika di putar di E90 bisa fullscreen, bisa/tanpa mengubah extension file video tersebut.

    Silahkan dilanjutkan ^^

Leave a Reply

