Kaos ST Dwi Tunggal upgrade ke Polo versi 2.0

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya kaos Sekehe Teruna Dwi Tunggal versi 1.0 yang release tahun 2002 yang lalu terupgrade menjadi kaos polo versi 2.0 release di bulan juni 2009. Kaos polo yang baru saja kami buat sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan mempererat tali persaudaraan antara kami anggota Sekehe Teruna Dwi Tunggal banjar Gadon Kerobokan, disamping beberapa tambahan anggota baru semenjak kurun waktu 3 tahun.

Pengadaan baju seragam ini begitu mendapat antusias dari anggota Sekehe Teruna, dan banyak masukan mengenai desain dan jenis kain yang akan kami gunakan. Akhirnya kami sepakati bersama untuk membuat kaos polo dengan warna coklat tua dan logo berupa nama sekehe teruna Dwi Tunggal di bagian kiri depan menggunakan warna merah dan putih berbahan benang khusus yang berkilau.

kaos baru

Kalau dibandingkan dengan kaos sebelumnya, kaos yang kami buat kali ini sedikit lebih istimewa dibandingkan dengan yang sebelumnya, lebih mahal dan bagus tentunya. Namun esensi terpenting yang ingin kami dapat dari sebuah kaos adalah sebuah identitas yang nyata akan dapat kami lihat secara kasat mata.

Jujur saja ketika kaos yang kami buat dikenakan secara beramai-ramai sungguh membuat kami lebih menghargai keberadaan Sekehe Teruna yang kami warisi dan tempat kami bernaung dan berorganisasi saat ini.

Beberapa PR dan tugas harian dari pengurus memang sudah dapat terlaksana dengan baik, namun ada beberapa hal yang masih belum terlaksana sampai saat ini yang salah satunya adalah regenerasi. Karena betapapun suksesnya suatu kepengurusan dalam berorganisasi namun bila regenerasinya nihil maka sama dengan gagalnya suatu organisasi tersebut.

Tetap semangat, terima kasih.

Advertisements

Posted on 21 June 2009, in Sosial, Umum. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. betul skli, emang agak sulit sich membangkitkan regenerasi itu, tp yg penting ttp smngt, scr udah ada srgm baru khan..hehe
    oh ya bli, jgn lupa ambil award y di blogQ 😀

    Sige said
    Alow Sarah..iya memang seperti itu adanya, saya rasa di organisasi apapun dan dimanapun hal terpenting dari adalah regenerasi.
    Nah regenerasi akan terbentuk dengan sendirinya bila rasa memiliki dari anggota organisasi itu ada, maka dari itu kami/saya membuat seragam baru untuk Sekehe Teruna/organisasi kepemudaan. Baju baru semangat baru.

    Btw, trims awardnya, segera meluncur.

  2. membentuk suatu generasi yang baru adalah salah satu seni dari manajemen organisasi.

    Sige said
    Suatu generasi akan muncul dengan sendirinya bila masanya telah tiba, namun upaya untuk memunculkannya saya sebut sebagai reGenerasi dan memang benar dalam berorganisasi yang diperlukan adalah perasaan,hati dan logic yang berimbang yang mungkin saya sebut sebagai sebuah seni.

    Trims Bli

  3. wooow… mantab kaosnya nok…. tau gitu saya ikut tender sblumnya…. 😀

    Di ST saya dulu taon 2006 pernah rencana bikin kemeja, tapi sayang disuruh kebanjar untk ngukur baju tdk ada yg nongol… 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: