Malam sabtu

dscf0233-copy

Setelah hampir 2 pekan dipenuhi oleh kerjaan kantor yang terkadang menyita tenaga, waktu dan pikiran, maka semalam seperti pekan sebelumnya, kami (saya, Bro Dewa, Bli Yande dan Bro Eka) ngumpul di tempat Bro Dewa untuk sekedar menegangkan saraf..lo ko malah ditegangkan..hehe..yah maksud saya menstimulus kembali saraf-saraf yang terhubung satu sama lainnya ke organ-organ tertentu dalam tubuh, sehingga kerja dari organ-organ yang dimaksud dapat diseimbangkan dengan melakukan massage Reflexology.

Bila saya ingat pekerjaan di kantor minggu ini, memang lagi-lagi sibuknya. Project datang bertubi-tubi, setibanya di rumah saya selalu disodorkan dengan telapak kaki, tapi itu semua saya lakukan dengan senang hati. Namun tidak dipungkiri selama disibukkan dengan aktifitas yang beragam tersebut, seperti yang sudah-sudah, terkadang pola yang kita buat untuk keseharian itu berubah. Baik itu pola makan, istirahat dan berfikir, yang terkadang membuat kondisi badan kurang optimal. Nah, menyadari hal tersebut saya dan beberapa kawan yang notabene semua sebagai penerapis Reflexology membiasakan diri berkumpul di tempat salah satu kawan yang baik sekali yakni Bro Dewa, walaupun semalam agak kurang baik..hehe..karena tidak ada mangga lagi.wekeke.tapi tetep baiklah, tapi sedikit..hehe.

Semalam sie kita berencana ngumpul lebih awal, namun dikarenakan saya masih ada pasien, trus Bro Dewa musti menjalankan tugas mulia (pacaran dalam istilah saya), Bli Yande juga pasti masih menunggu buah hati dan buah dadanya bubuk dulu.hehe..(guyon Bli, red.) kalo Bro Eka saya kurang tau yah, mungkin aja molor dulu sambil nunggu jam (seperti biasanyalah, red). Jam 11an kita sudah ngumpul disana, aroma menyan..eh salah..aroma Gudang garam Bli Yande sudah menyapa saya setibanya disana. Tampak Bro Dewa sudah seperti bapak rumah tangga saja, sibuk menyiapkan sesajen untuk tamu-tamunya yang budiman.

Sebelum memulai massage, seperti biasa saya mendengarkan terlebih dahulu kawan-kawan bercerita mengenai pengalaman nerapi nya, cukup menarik juga. Hanya saja malam itu kami dibuat geger oleh penampakan sesosok makhluk halus di depan rumah Bro Dewa. Saya rasa dia tidak puas karena 2 minggu yang lalu kami perlakukan tidak senonoh..wakaka..Jangan mikir aneh dulu, itu loh si tante cantik nan duhai yang tinggal di depan rumah Dewa, baru saja pulang dari mana kaden. Ketika saya tengok jam dinding menunjukan pukul 12an. Tanpa pikir panjang, sejenak niatan untuk Reflexy terlupakan oleh keindahan tante itu. Gradak..gradak..langsung masuk kamar Dewa yang berhadap-hadapan dengan rumah tante cantik itu. Eh ternyata Bli Yande semangat juga yah, masih suka ngintip..wekeke..ngintip bareng pun dimulai.

Cuma sial beribu sial, entah mengapa saya tidak bisa menahan tawa ketika sepertinya si tante melirik kami yang sedang memelotinya dari balik jendela. Saya pun keceplosan cekikikkan.. daripada daripada, saya langsung berlari ke dapur..sambil tertawa yang saya tahan..hahaha..sial..mau ketawa aja must ditahani, memang sial saya merusak segalanya. Tapi itu bukan salah saya seluruhnya, karena si Dewa yang pertama tertawa.

Yah setelah nafsu terpuaskan, acara massage pun kami mulai, banyak yang dapat kami ingat-ingat kembali, selain merasakan ketrampilan tangan masing-masing. Bro Eka yang mereflexy saya cukup bermandikan keringat, yah gimana gag mandi keringat wong massage nya hampir sejaman lebih, trus lumayan lama berkutat di satu zona. Tapi ini sangat berarti bagi saya, karena biasanya saya yang mereflexy orang maka tibalah saya yang diterapi. Tapi kutu kupret juga si Eka ini, udah gag bawa perlatan tempur, eh malah di suruh cuci kaki segala, bikin malu aja.hehe. Tapi keseluruhan teknik dan pengambilan zona reflex saya rasa pas, alhasil sampe jam 2.30 masih seger badan. Sayang beribu sayang, saya juga harus reflexy balik si Eka, yah..tapi apa dayalah, tumben saya ngereflexy orang sampai jam 3an pagi.

Seusai acara massage, jam diding sudah mendelik di angka 3.30, Bli Yande kolaps duluan. Sedangkan saya kelaparan, syukurlah ada mie rebus bro Dewa..hehe..(trims Bro, red). Sambil menunggu ngantuk kami menyempatkan diri menonton video yang saya don lot dari you tube tentang Reflexology yang sedang laris di luar negeri sana, sekedar melihat kenyataan saja bahwa pengobatan dari timur (lebih dikenal pengobatan tradisional) masih bertahan dan terus berkembang hingga sekarang ini.

Kalau saja jam dinding itu bisa ngomong, mungkin dia sudah memaki-maki kami yang dari tadi bolak-balik memandanginya..jam 4.30 akhirnya jam istirahat yang menyenangkan pun di mulai. Pagi-pagi jam 7.30 saya cabut dari TKP.

Demikian dulu cerita singkat ini, semoga 2 minggu lagi akan ada cerita yang sama pula dengan yang sekarang ini.

Sekian terima kasih.

Advertisements

Posted on 20 December 2008, in KESEHATAN, Umum. Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Yeee….ngintip kok gak ngajak-2 seh…
    hehehe…..

    Sige said
    Waduh sory bro Bedol ane lupa kalo bro juga suka intip-intip, next time ane kontak-kontak dah..wakaka..ngintip bareng

    trims

  2. Waduh sayang ga ada fotonya itu tante broo… pasangin aja CCTV, hiden camera, night vision camera broo n share hasil investigasinya… 😀

    Broo Reflexology bisa bat ngurusin badan gak? hehehe….

    Sige said
    Wakaka..aduh ga sempet bro, tapi minggu depan pasti diusahakan ada fotonya, trus kita komentari bareng-bareng..hahaha..niat banget..

    Reflexology buat ngurusin badan? hmmm..patut dicoba, ntr kita coba dulu yah..bro admin sebagai kelinci..eh manusia..percobaan..hehe

    trims

  3. Siiip, ditunggu hasil Operasi Intelejennya broo…

    Waduh mikir lagi deh kalo jadi kelinci percobaan broo, belum nikah soalnya, hehehe….

    Sige said
    Pasti Bro Admin, kita udah siapkan plan A,B dst nya.

    Hoho..gag usah kuatir, reflexology hampir gag ada efek sampingnya. Kalo mo kurus olahraga aja ma makan yang berpola. Apa hubungannya reflexology ma kawin? hmm..mau yang besar,kuat dan tahan lama..hmmm wakakaka..

  4. Wah, si tante baca postingan ini kayaknya. Lalu 2 minggu lagi, ketika jadwal ngintip barengnya datang lagi, niscaya si tante akan tampil lebih seksi lagi… semoga… huahahah….

    Btw, kayaknya asyik nih sekali-sekali saya diterapi ma Sige… 🙂

    Sige said
    Saya sangat berharap seperti itu bro Wir, aduhhh..semoga aja bener…nyam..nyam..

    Oh iya silahkan saja, atur waktu kapan mau di terapinya.

    Trims

  5. Sayang yah waktu itu lampunya dimatiin jadi ga bisa liat…

    Oke, misi 2 minggu depan adalah… mereflexy si tante!!

    Sige said
    Hahaha…Kalo sebelumnya lampu kamar itu gag pernah dimatiin Bli, tumben yah kemarin malam tuh di matiin..jangan-jangan..ehmmm..

    OK, misi selanjutnya nge….. si tante…jadi semangat ney..

    Trims

  6. Wahhhh saya mau juda dong di reflexsy, biar sehat dan bisa ikutan Ngintip heheheheheh 😀

    Sige said
    OK De info aja klo de mau ikutan ntr kita atur deh biar lebih awal.

    hah? De doyan tante juga? wakaka..kirain De suka yang..hehehe

    Trims

  7. aduh… jadi malu.. nih.. tapi memang berkesan sih..haa.. lain x kita pasangin aja cctv langsung di kamarnya tante itu..biar tidak perlu ngintip lagi kan bisa ditonton dari komputer he.. setujuuuuuuuu…?
    🙂

    Sige said
    Bisa malu juga toh bro Dewa..hihi..wah ternyata ide lo sama kek bro Admin..gendeng..tapi ok juga, kita pake aza webcam, kabelnya kita panjangin..setujuuuuuuuu banget….wakakaka

    Trims

  8. Kalau perlu disapap telponnya, mobil / motornya dikasi alat pendeteksi lokasi (mirip GPS)…

    Sige said
    Hah? di santap??? apa gag salah baca..tante nya disantap? waduh bro admin uda mulai mejurus-menjurus ney…mau dong disantap tante…wakaka..

    Trims

  9. sori salah ketik (nafsu besar 🙂 ) hingga salah ketik, DISADAP maksudnya broo, hehehehe…

    Sige said
    Itu sengaja ko ane buat salah..wakaka..berati bener dah nafsu nya besar, bis ngaku sendiri sie..wekekee.

    Trims

  10. Nafsu besar ngetik artikel & coment broo, shg jadi blepotan, hehehehe….

    Sige
    Hehehe..iya iya saya mengerti perasaan anda ketika mengetik sambil membayangkan si tante..

  11. Sssssstt… jangan bilang2 broo… 🙂

    Sige said
    sttt….aman bro Admin…ssstttt

  12. haha.. imajinasi kmana2..
    penasaran liat tantenya.. loh?
    ck..ck..

    Sige said
    Hei tante wie, godain kita dong..loh ko? hahaha..

    Tante penasaran liat tante…jadi makin berfikir yang aneh-aneh ney..wataooo

    Trims

  13. Aduuuh, Saya juga iklas kok digoda… 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: