Ngeweweh

Sesuai judul tulisan ini saya hanya ingin memamerkan buah jambu saya yang telah masak, atau dalam bahasa Balinya sering disebut dengan istilah ngeweweh..hehe..sombong yah, wakaka..emang iya. Coba banyangkan, daging buah yang putih dan tebal serta rasanya begitu manis. Kalau dibandingkan dengan buah pir atau apel, masih lebih enak jambu saya ini. Pohon jambu ini termasuk jenis Bangkok, yah mungkin karena buahnya yang super guede atau berasal dari bangkok, saya juga kurang begitu pasti, yang jelas buah jambu saya ini rasanya maknyus.wekeke. Berikut gambarnya, silahkan anda membanyangkan saja.

Daging putih tebal dan manis

Bila kita lihat dari segi manfaat jambu bangkok ini, maka jambu ini sering digunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan mencret. Bila ada pembaca saat ini yang mengalami penyakit moncor atau mencret silahkan hubungi saya. Karena kesehatan itu mahal maka untuk bisa mendapatkan sebuah jambu bangkok yang super lezat ini, anda hanya cukup meronggoh kocek sebesar Rp.99.999,99, saya rasa tidak begitu mahal bukan? hehe.

Buah yang sudah matang

Oke sekian dulu tulisan ini, bila ada yang ingin memesan saya harap diperhatikan kuantitas pemesanan anda, minimal untuk satu kali pengiriman jumlah pesanan anda 100 biji. Dan jangan lupa dapatkan promo saya, 10 pembeli pertama mendapatkan diskon 10%. wekeke.semprull..

Sekian dulu yah, terima kasih.

Advertisements

Posted on 11 November 2008, in Umum. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. DU jambunya kok kayanya ada ulatnya putih-putih kecil? kalau pingin yang bagus dong.. oh ya saya mau tanya nih maksudnya ngeweweh jambunya atau pamer kameranya? he… Jadi Bingung?????

    Sige said
    Oh tenang aja, gag ada ulatnya kok. Ini ngeweweh jambu bro, udah jelas jambu. Keseringan bingung ney, awas jadi ga beres ntr.

  2. Dulu waktu kecil saya suka makan nyambu sotong, biasanya manjat pohon tetangga, bertengger, sambil ngemil itu jambu. Tapi semuanya berubah ketika saya kena demam berdarah waktu kuliah di Bandung. Oleh beberapa teman, saya disarankan minum jus jambu yang banyak sebagai obat. Jadilah saya dijejali dengan jus jambu sehari tiga kali. Awal-awal masih enjoy, tapi lama-lama jadi eneg. Setelah itu, yang ada trauma jambu.

    Sige said
    Hah?? masa iya broer??? suka manjat yah..saya juga suka, tapi manjat pohon singapore, yang buahnya merah kecil-kecil itu loh. Kata orang itu makanan monyet..hehe..tapi peduli kentut…saya suka kok. Jadi di depan kubu saya, siang-siang rame-rame dah kami kek monyet bergelantungan..hihi..

    Wadoh..sekarang broer antipati dengan sotong yah..hmmm let me see..main aja kerumah saya, pasti jadi pecinta sotong sejadi…

    Kalo sotong sebagai obat DB saya tidak tahu yah persisnya, tapi sotong warna merah yang sering di pakai. Kalo sotong masih muda itu sering di pakai obat mencret..

    Ok tnx.

  3. wah…. enak bgt nie jambunya jadi pingin he he

    Sige said
    Hai Itha..Aduh cori cori jambu nya tinggal kenangan aja, udah pada busuk kena hujan dan dimakan lalat..hehe.lain kali aja yah..ato kita beli aja jambu dipasar? haha

    Trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: