Persiapan Tour de Bedugul Sekehe Teruna Dwi Tunggal

Tanpa terasa sudah hampir 28 tahun umur ST. Dwi Tunggal, Br. Gadon, Kerobokan kaja, pada tanggal 28 Oktober ini genap sudah berumur 28 tahun. Bila kita melihat umur manusia maka 28 tahun adalah masa kematangan dan kedewasaan dalam diri manusia, dan semoga saja berlaku demikian dengan Sekehe Teruna Dwi Tunggal yang saya cintai. Setelah melaksanakan program kerja penggalian dana berupa bazar pada bulan juni lalu, maka agenda tahunan yang rutin dilaksanakan untuk setiap tahun siap untuk dikerjakan lagi. Kami berencana mengadakan Tour alias jalan-jalan sebagai salah satu rangkain dalam perayaan ULTAH yang nanti akan kami rayakan pada 28 Oktober 2008.

Acara Tour telah kami rencanakan jauh hari sebelumnya, sempat terjadi perubahan tanggal pelaksanaan Tour dikarenakan adanya halangan dari beberapa anggota namun secepatnya kami singkapi dan menyetujui pada tanggal 12 OKtober nanti akan kami realisasikan rencana tersebut. Pagi ini (minggu 5 Oktober), kami berkumpul di bale banjar untuk mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari semua perlengkapan lomba-lomba dan hadiah yang akan mengisi acara tour tersebut. Di bawah saya cantumkan beberapa foto yang sempat saya jepret ketika anggota sedang sibuk menyiapkan perlengkapan tour tersebut.

Dari gambar di atas tampak anggota cewek sedang membungkus kado yang nantinya akan diberikan kepada para pemenang lomba-lomba pada acara tour tersebut.

Acara lomba-lomba pun telah kami siapkan untuk mengisi cara tour tersebut, mulai dari sepak bola sarung dan terong, makan kerupuk, lari karung, membawa kelereng dengan sendok, masukin paku dalam botol, lari berkelompok, tarik tambang dan beberapa game menarik lainya. Kesemua lomba-lomba yang kami siapkan dilakukan secara berkelompok sehingga diharapkan nantinya dengan adanya acara lomba tersebut dapat mempererat rasa kekeluargaan antar anggota sekehe teruna Dwi Tunggal. Seperti pada gambar di bawah, tampak anggota sedang sibuk membuat gawang untuk lomba sepak bola nanti.

Demikianlah sedikit cerita mengenai persiapan acara tour yang akan kami/sekehe teruna Dwi Tunggal Br.Gadon, kerobokan kaja, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 oktober 2008, semoga tidak halangan dalam pelaksanaan acara tersebut. Nantikan cerita selanjutnya pada saat acara Tour nanti, sekian dan terima kasih.

Advertisements

Posted on 5 October 2008, in Sosial, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: