Genap 12 bulan

Akhirnya tanpa terasa sudah 12 bulan saya belajar untuk menyalin pengalaman hidup dalam keseharian dalam blog ini. Saya selalu menyempatkan membaca tulisan-tulisan saya terdahulu, tersenyum dan tertawa yang selalu saya alami ketika membacanya, terkadang bengong seakan-akan kenangan dalam tulisan tersebut kembali mekar diingataan.

Selama setahun ini ada juga pegalaman-pengalaman konyol, serius, lucu yang saya alami, sungguh berharga blog ini bagi saya. Saya mengucapkan terimakasih kepada WordPress.com atas halaman blog tempat saya menulis dengan gratis, tempat dimana mulut tak lagi bercerita banyak namun hanya jemari yang bergerak lincah mematri setiap penggalan dalam keseharian saya. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para kawan yang menyempatkan membaca tulisan saya dan rela meninggalkan komentarnya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat membaca.

Posted on 1 October 2008, in Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. iyah, sama-sama… hiks…

    *** terharu ***

Leave a Reply

