Istirahat yuk!!

AKhirnya, saya harus beristirahat penuh untuk memulihkan kondisi badan yang sudah tidak mengenakkan. Kepala berat, hidung berair plus mampet, batuk dan seluruh badan terasa remuk. Saya benar-benar tidak menyangka akan seperti ini, tapi saya tetap bersyukur, sakit ataupun tidak enak badan yang saya alami bertepatan dengan libur kantor, jadi saya dapat mengistirahatkan total jasmani saya.

Sering kali saya diingatkan olah diri dan keluarga untuk tetap menjaga kondisi badan, namun belakangan ini sikap membangkang akhirnya berbuah juga.Hehe. Ini bukan suatu yang besar untuk saya sesali, tapi sesuatu yang kecil juga untuk tidak saya amati. Memang semua yang terjadi ini kembali pada pola hidup, belakangan ini saya teralu suka memforsir tenaga maupun pikiran, saya akui kalau ternyata jasmani ini perlu juga perawatan dan tidak hanya bisa di genjot terus untuk beraktivitas. Hehe..sekali lagi ini bukan mengeluh atau pun menyesal,hanya saja sesuatu yang perlu saya amati ketika semua sudah terjadi.haha.Seharusnya sih, diamati sebelum terjadi, tapi sudahlah amati setelah terjadi saja.huahua.

Okelah, mari beristirahat, mari memulihkan kondisi yang sudah amburadul.

Sekian, terima kasih.

Posted on 12 July 2008, in KESEHATAN, Pribadi. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Kerja keras adalah ibadah yang sangat mulia. Namun istirahat yang cukup tidaklah dosa. Ditambah sedikit olahraga pasti lebih baik. Kesehatan harta termulia, harus dijaga dan dipelihara. Sebab badan tak bisa bekerja tanpa tenaga. Hua ha ha…nafas dasar yuk..

  2. haha..bli Dewa,kali ini kau sependapat dengan diriku..tnx advice nya..

Leave a Reply

