i love u mom

Memang benar sekali bahwa “wanita adalah makhluk terindah”, saya akan mengiyakan bila ada yang bertanya kepada saya, apakah wanita adalah makhluk Tuhan yang paling indah. Nah, beranjak dari situlah sudah sepatut nya wanita selalu disayang, dicinta,disanjung dan bahkan di puja, seperti pada jaman-jaman mesir kuno seperti Cleopatra misalnya. Pada tulisan ini saya akan sedikit bercerita, mengenai wanita yang sangat saya sayangi dan cintai.

Ibu, ketika saya menuliskan kata Ibu, saya tidak tahu mengapa tiba-tiba mata saya berkaca-kaca. Sosok seorang ibu sangat saya kagumi, saya banggakan, saya cintai dari semua yang ada dalam hidup saya. Wanita yang telah melahirkan saya dengan mempertaruhkan hidup nya agar saya bisa bernafas seperti sekarang ini. Ibu adalah wanita paling sabar seluruh dunia, dan paling mengerti diri saya, kalau pun saya selalu tertutup untuk menceritakan hal-hal pribadi yang saya alami dalam hidup, tapi ibu selalu mengetahuinya. Ibu adalah wanita terbijaksana yang saya kenal, yang telah mengenalkan saya kata “mengalah” untuk pertama kali dalam hidup saya, dan ibu adalah wanita tercerdas di seluruh dunia karena dialah yang mengajarkan saya untuk “berhitung” mulai dari 1 sampai 10. Ibu adalah wanita pertama yang mengajarkan saya untuk mandiri ketika pertama kali saya diingatkan untuk makan sepulang sekolah. Ibu adalah support dalam hidup saya, karena ibu pertama kali mengajarkan saya untuk jangan menangis kalo saya tersandung dan jatuh. Ibu adalah doa bagi saya, ibu adalah obat bagi saya. Ibu adalah makhluk yang paling saya cintai dan saya sayangi diseluruh dunia.

Posted on 10 May 2008, in Pribadi. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. yang tulis artikel, udah kasi “something” buat Ibu belum..?
    yach, bantu apa aja dech…
    ^^
    kalo masih ngerasa belum “cukup”
    mampir e rumah dech…
    banyak yang isa dikerjain…
    ehehehehe…

    pokok e..TOP BGT Nur…
    keep your spirit Brow…

    Sige said
    Hahaha, jangan ditanya dah Boss, semua udah saya lakuin buat ibu..jangankan cuma material, tau nafas gag? itu loh yang sering kita pake. Itu pun bisa saya kasi Ibu kalo memang harus seperti itu.

    Kepret ngapain ketempatmu wan? disuruh bantu Mama mu? trus lo ngapain? wekeke..

    Trims man, buruan ngeBlog.

Leave a Reply

