Aduh nafsu banget.

Inilah sedikit gambaran tentang betapa mudahnya kita nafsu/horny ketika suatu kondisi membuat kita deg-degan, kemudian harus menunggu, sedikit penasaran, sedkit panas dan bahkan sedikit berkerigat apalagi di hadapan kita ternyata ada suguhan wanita cantik dengan pakain super seksi (opsi terakhir hanya berlaku untuk pria saja). Nah kondisi-kondisi seperti ini lah yang kemudian menjadikan kita untuk segera atau bahkan sangat tergesa-gesa untuk menyentuh dan menekan NYA. Tentunya ada sedikit pertanyaan, apa sih kata NYA yang saya maksud. Begini ceritanya.

Sabtu pagi itu sinar mentari begitu bersemangat hingga jam 10 pagi sudah terasa teriknya, seperti biasa tugas mingguan saya adalah mengantar adik ke sekolah, maklumlah saya hanya dapat libur hari sabtu dan minggu. Jarak antara rumah dan sekolah sih tidak terlampau jauh, tapi yang namanya daerah pinggiran kota, tentu dong jam-jam segitu lagi sibuknya orang mencari rejeki sehingga jalanan kadang macet terutama di trafic light. Nah cerita ini dimulai ketika kurang lebih jarak pandang 20 meter dari trafick light. Lampu sudah menguning, gas saya tancap sekuat-kuatnya, tapi yah akhirnya berhenti juga karena lampu sudah merah. Nah beberapa saat saya tunggu, perasaan deg-degan juga sih karena saya berada diantrian paling depan, trus disamping saya ada cewek cakep lagi dan panas mentari yang membuat saya sedikit berkeringat. Dari arah kanan lampu sudah menghijau, namun tiba-tiba suara klakson riuh banget. Saya pun penasaran ada apa yah kira-kira sehingga orang-orang pada nafsu memencet klakson. Usut punya usut, ternyata motor yang dikendarai oleh seorang  ibu separuh baya mati saat lampu trafic light menyala hijau. Ibu itu pun saya lihat sangat tegesa-gesa mencoba menyalakan motornya, sekuat tenaga dinjak dan dihentak-hentakan stater kakinya. Suasana semakin memanas, orang-orang yang berada di belakang ibu itu pun tidak mau ambil pusing, dipencet, ditekan bahkan bila sanggup mungkin klakson motor/mobil itu diremasnya untuk melampiaskan nafsu mereka. Akhirnya dengan wajah pasrah ibu itu pun segera menepi dan mencoba menyalakan motornya yang mati. Dan situasi pun kembali tenang, tidak ada suara klakson yang riuh.

Eh tanpa sadar, karena mengamati ibu tadi, ternyata lampu didepan saya sudah menghijau, baru saya mau menancap gas, ternyata antrian di belakang saya sudah sibuk menekan-nekan klakson, padahal tidak ada kejadian suatu apapun. Dalam hati saya menggumam, “aduh nafsu banget yah orang-orang mencet klakson”.

 

Posted on 9 April 2008, in Pribadi, Sosial, Umum. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. nice.. cara bawa cerita ama alurnya.. mancing orang buat penasaran.. wkwkwkw..

    walo ada sedikit gak nyambung antara pembukaan ama cerita asli hehehe..

    but still.. nice.. 😛

  2. @Victor
    : haha.VIc lo bisa aza..iya tulisan ini ngaco, gag nyambung banget..hehe..tnx koment nya.jangan kapok yah..

  3. waaah bgs tuh aLurnye. wLpn awLx mngundang u/brfkr yg berbeda ma yg di bawahx…

  4. @cute
    : di bawah?? bawah yang mana?hahaha….cuma iseng aza wie…tnx komen nya..muah.loh ko!??? haha

  5. Wah, semoga dipermudah apa yang dilakukan selama itu baik
    Free Gratis SMS ke semua Operator HP Indonesia di http://www.adnetwireless.blogspot.com/ Wireless Internet RTRWNET aDNet Citra Raya Cikupa, Gading Serpong Tangerang, Pondok Hijau Golf Handal, Cepat, Service Baik, Partner Koneksi Internet Anda

Leave a Reply

