Project kelar,tapi..

Akhirnya selesai juga projectnya, walaupun belum di load ke client, tapi lega banget rasanya setelah sebulan penuh dikejar-kejar dengan pekerjaan yang menuntut stamina, konsentrasi dan perhatian super extra untuk project dua perusahaan mining dan oil drilling dari luar negeri sono. Sekarang setidaknya ada waktu extra untuk lebih lama menarik nafas.Hehe. Hari ini saya dapat menulis lagi walaupun sudah lupa bagaimana cara menulis. 

Oh iya hari ini saya juga habis-habisan mendownload file dalam format PDF, yang tentunya berkaitan dengan kerjaan dan tidak lupa up date info tentang technology dan tidak lupa berbagai artikel tentang tutorial. Di sela-sela kesibukan itu ada banyak hal yang membahagiakan hati saya, antara lainya adalah lunasnya cicilan motor yang semenjak setahun kemarin dan ada nya cicilan baru, yakni sebuah laptop Acer. Duh bener-bener saya bersyukur sekali saya diberikan kesempatan untuk bisa memiliki barang yang benar-benar selama ini saya idam-idamkankan.  Namun ada juga efect negatif dari mengejar project yang hampir sebulan itu. Salah satunya adalah menurunya kesehatan perut/pencernaan saya. Pola makan menjadi tidak teratur, BAB tidak lancar dan tentunya kurang tidur. Sehingga pola makan dan istirahat musti saya perhatikan lagi. Tapi entah sudah menjadi kebiasaan yang tanpa saya sediri tanpa sadari, susah rasa nya tidur di bawah jam 12.Semoga saja cepat pulih kondisi yang tidak stabil ini, saya pengen libur,pengen tidur dan tidur.hehe

Posted on 4 March 2008, in Pribadi, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

