Hujan sebelum ngantor.

Duh, mendung lagi mendung lagi. Noh hujan pula.Shit! ups..Kalo sudah pagi-pagi sebelum berangkat kerja hujan,bukannya ga besyukur eh malah ngumpat-ngumpat kok hujan sih.

Emang kalo udah rapih-rapih siap berangkat ngantor terus pake acara hujan segala,sadar ga disadari pasti ada saja ngrundel dalam hati,”wah bisa basah ney!#$@#”. Haha..

Tapi kalo saya pikir dan pikir lagi, kok harus ngrundel dan sampai-sampai harus ngumpet-ngumpet, ney kan lagi musim hujan dan wajarlah kalau hujan. Hmm..Tapi ya begitulah, ego sudah di kepala makanya..eh iya coba aza ngantor pake mobil,hmm..mungkin ga bakal ngumpat-ngumpat lagi yah.hahaha..moga aza..

Advertisements

Posted on 4 January 2008, in Pribadi, Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. aku gak tau aku bingungg saat aku mau nikahh
    aku tauktt kuliahhku berantakan
    padahal pernuikahan itu sakral
    dan akan sekali seumur hidupp
    bagai mana aku haruss tenangg……….
    aku harus terima saat inlah aku harus merenungg ke arahh depannn

    Sige said
    Halo wan, thanks udah berkunjung.

    Wan kata orang nikah enaknya cuman 10 %, sisanya 90% ueeeeeennnnaak tenan..wekeke.

    Masa berumah tangga merupakan salah satu fase dalam kehidupan, yah musti kudu dijalani..sesai planing dan kesepakatan wawan dan calon istri aja. Orang nikah iku ndak sendiri, tapi berdua..kalo bingun yah bingung berdua, lok takut yah takut berdua.

    Semoga semua lancar wan saya tunggu undangannya yah.

    Trims Nurhadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: