Tamiya parkir dulu yah..

Ini adalah sisi anak-anak dalam diri saya, ketika saya masih SD saya sangat bersemangat kalau menonton yang nama nya karton Tamiya. DUlu sempat tayang di TVRI kalo tidak salah inget saya, yang mana tokoh utama dalam Film tersebut adalah Yon Kuro. Saya masih inget jelas suatu ketika saya diajak jalan-jalan ke dept.Store dan saya merengek-rengek minta di belin mobil-mobilan yang mirip dengan yang ada di kartun tersebut. Tapi pada saat itu Ortu tidak membelikan saya, karena pada saat itu harga untuk mainan tersebut terlampau mahal,yah, tidak dibeliin dah. Tapi namanya orang tua, ternyata setelah sekian lama baru saya diajak jalan-jalan lagi dan tanpa diminta untuk di belin mainan,ortu membelikan saya. Merk nya kalo ga salah Super Astute Tamiya. Wuihh, senang nya di beliin. Dan sampai saat ini pun saya masih mengagumi mobil-mobilan tersebut, walaupun mobil Astute pembelian Ortu sudah entah berantah hilang entah kemana. Ternyata setelah 23 tahun hobby itu kambuh lagi, sempat beberapa bulan saya kecanduan bermain Tamiya, sudah seperti teknisi benaran. Mulai dari settingan mobil, apakah di peruntukan untuk kelas speed atau sloop, kemudian oprak engine/dinamo nya dari magnet,kemudian tabung hingga kawat da lilitannya. Fiuh, menyenangkan juga, ketemu kawan-kawan baru, senior-senior yang sudah sering makan garam di hobby yang satu ini, dari yang usianya se umuran adik saya hingga yang bangkotan alias udah tua,hehe. Menyenangkan sekali memang, sekarang saya jarang main lagi, mungkin karena ada mainan baru jadi tamiya untuk sementara parkir dulu diatas meja kerja.hehe. sekian dulu.

Posted on 26 November 2007, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

